Unconditionally


Oh tidak, apakah aku terlalu dekat?
Oh, apakah aku hampir melihatnya?
Apa yang sesungguhnya di dalam sana
Semua ketakutanmu
Semua pakaian kotor itu
Tak pernah membuatku berkedip sekali pun

unconditionally
Tak bersyarat, tanpa syarat
Aku kan mencintaimu tanpa syarat
Tak ada lagi rasa takut
Biarlah dan jadilah orang bebas
Aku kan mencintaimu tanpa syarat

Datanglah padaku apa adanya
Tak perlu minta maaf
Ketahuilah bahwa kau sungguh berharga
Kan kuterima hari-hari burukmu serta hari-hari baikmu
Lewati badai, kan kulakukan
Kulakukan semua ini karena aku mencintaimu
Aku mencintaimu

Maka bukalah hatimu dan mari mulai
Bukalah hatimu dan mari mulai
Penerimaan adalah kuncinya
Untuk benar-benar bebas
Akankah kau lakukan yang sama untukku?
Terjemahan lirik Unconditionally - Katy Pery

Comments

  1. Keren yg ini
    Terus nulis tentang perasaan hati yah

    ReplyDelete
  2. Penerimaan adalah kuncinya
    Untuk benar-benar bebas
    Akankah kau lakukan yang sama untukku?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts