Memaknai hidup



l
Lagu Crisye - Untukku yang di cover oleh Tulus, jadi intro aku menulis blog malam ini. Alunan nadanya seolah aku merasa jatuh cinta - I'm in love with somebody. Lagu Untukku - Chrisye ini value nya jadi nambah ketika Tulus yang nyanyi.

Kalo liat di tv atau youtube, Tulus badannya ndut chubby, tinggi besar seperti gajah (sesuai judul lagunya loh ya...bukannya nge bully, maaf loh Tulus :)). Tapi aslinyaa....tidak. Desember 2014 aku pernah melihatnya sedang duduk manis di lounge executive penerbangan keluar negeri. Kulitnya putih bersih, cakep dan keliatan idealis.
Iya, idealis..wajahnya keliatan kerutan bahwa pribadinya adalah dunia ego-keakuan yang sangat asik.

Bisa juga itu adalah pandangan pertama saya untuk semakin menyukai lagu-lagu Tulus. lagu-lagunya sarat makna tersirat.  Sekitar 1 tahun yang lalu aku mendengar karya-karya nya, sempet gak ngerti makna liriknya apa. kalo dengerin, itu karena nada musiknya asik untuk didengar. lama kelamaan, kusemakin mengerti arti arti lirik nya...dan aku jadi semakin sendiri memaknai lagu lagunya.

Dream, Hope, Love and Passion. Bisa jadi 4 hal ini pun yang menjadi spirit lagu lagu Tulus. Sama seperti halnya blog ini menjadi duniaku, pikiran pikiranku, jalan hidup...dan one day akan menjadi tertawaan kecil bagi anak-anakku...tentang bagaimana mamihnya so expressive menjalani hari :)



Comments

Popular Posts