Contour Flek di Wajah


 Pernah liat perempuan yang wajahnya penuh flek? atau wajah perempuan dengan wajahnya banyak flek? hm...atau wajah cewek yang mulai bertumbuhan flek disana sini? (sarua waeee atuh!) :D

nah, itu saya. saya ada di antara ketiga kriteria yang disebut di atas. Maka saya pun ikut mamah untuk ke skin care di Bintara. namanya Kalula. Skincare ini ditangani langsung oleh dokternya. dan murah!
saya pun terkaget dengan harga yang tidak menguras kantong. Dokter pemilik Scancare Kalula adalah temen smp nya mas Opto, kakak iparku.

oya, balik lagi ke flek. flek ternyata bisa dalam 30 menit, flek hilang. bener sih, kebayar. cara? di contour..dipelajari...







Comments

  1. kak aku mau nanya dong bisa dibilang murah itu kisaran berapa ya kak?

    ReplyDelete
  2. kak aku mau nanya dong bisa dibilang murah itu kisaran berapa ya kak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts