Kacamata Koleksi

Kacamata, jam tangan, underwear dan CD film adalah 4 hal yang menjadi koleksi saya dari sejak muda. kl dulu, punya 1 lemari khusus....dan punya 100 pasang lebih underwear dari yang murah sampe yang mahal. sekarang sudah tidak. CD film pun juga tidak...

yang masih jadi koleksi, Kacamata dan Jam Tangan. Kalo Jam Tangan...ndak bisa beli murah. harus bagus. jadi kalo mau beli jam tangan, harus mikir-mikir dulu....maklumlah, jam tangan bagus pasti di atas 1 jutaan.

Sebenarnya Kacamata pun begitu. kacamata bagus pasti harganya di atas 1 juta. terutama sunglasses ku....memang sengaja ngabisin duit jajan supaya bisa pny kacamata sun glasses yang bagus. 

Namun akhir akhir ini saya menemukan tempat tempat jualan kacamata fashion yang harganya murah , gak mahal. kalo jd fashion, lmyn keren juga. akhirnya dari sejak itulah...saya membeli beberapa kacamata fashion yang keren buat foto selfie. yeah...kan wajah saya pas pas san. ndak cakep. jadi kalo pake kacamata lucuu...wajah saya pun ikutan lucu...:D

I share to you....:D










Comments

Popular Posts