Reportase One Day Tour with Blogger dan Info Blog Writing Competition Summarecon

Acara One Day Tour With Blogger yang diselenggarakan oleh Summarecon Bekasi hari Sabtu, 19 April 2014 berjalan dengan lancar dan sukses.  Kegiatan 1 hari berkeliling di area Summarecon menjadi makna yang sungguh berkesan bagi para blogger yang ikut serta di acara ini. Dengan jumlah peserta hampir 100 orang, berasal dari Blogger Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Jakarta dan Malang. Penjemputan dari luar Bekasi di FX Plaza jam 8 pagi. Sedangkan Blogger Bekasi berkumpul di Marketing Gallery Summarecon.
Dalam presentasi yang dipaparkan oleh 3 tokoh Summarecon,  Designer dan Planner  Summarecon, Direktur Marketing serta manajemen Mall Summarecon, dapat diketahui bahwa Lahan Summarecon ditujukan sebagai lahan komersial tidak hanya untuk Kota Bekasi saja, tapi sebagai penyangga bagi Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Hal ini tidaklah mengherankan jika seluruh ruko yang dipasarkan sudah SOLD OUT. Bahkan perumahan elit di Summarecon pun sudah SOLD OUT, padahal harganya tidaklah murah.
IMG_00004785
Konsep perumahan di Summarecon adalah bersifat cluster-cluster dengan 1 club house yang terdiri dari ruang pertemuan, kolam renang dan area bermain anak-anak. Hal ini tentunya menjadi sangat menarik mengingat area perkotaan yang sifatnya semakin egois dan super sibuk, club house menjadi pemersatu bagi warga di cluster tersebut untuk bercengkrama.
IMG_00004791
Setelah berkeliling ke perumahan Summarecon dan mengetahui begitu banyaknya fasilitas yang ada di Summarecon, peserta diajak ke Mall Summarecon dan dijelaskan secara detail tentang fasilitas yang lengkap di dalam mall. Hal ini tidaklah mengherankan jika mall ini sudah penuh dengan tenant dan penuh dengan para pengunjung.
IMG_00004853 IMG_00004857 IMG_00004868

Setelah berkeliling mall, para blogger berkumpul dalam satu ruangan besar dan diberikan goodie bag serta voucher makan siang. Dan kami pun memilih untuk makan di Food Temptation mengingat saat itu hujan sangatlah besar. pukul 15.30 kami berkumpul kembali dan bersiap pulang ke rumah masing-masing.



IMG_00004865
Oya, bagi para blogger yang hadir di acara kemarin, bisa ikut serta dalam lomba Blog yang disponsori oleh Summarecon dengan hadiah 10 juta rupiah! jangan sampe ketinggalan yaahh....ayoo kita rebut hadiahnya.
Periode lomba: 19 April - 19 Mei 2014
Nama Lomba: Summarecon Mal Bekasi Blog Writing Competition 2014
Hadiah: 10 Juta rupiah

Di bawah ini adalah syaratnya:
1. wajib follow @malbekasi dan Like Fanpage Summarecon Mal Bekasi
2. Peserta boleh menggunakan domain sendiri atau pun blog gratis
3. Setiap peserta hanya diperbolehkan mendaftarkan satu alamat blog saja. Jika satu orang peserta terbukti mendaftarkan lebih dari satu blog, maka panitia berhak mendiskualifikasi peserta tanpa peringatan apapun.
4. Dilarang menggunakan nama domain atau blog yang mengandung kata kunci yang dikonteskan.
5. Web/blog dan konten dilarang mengandung unsur pornografi, SARA dan segala sesuatu yang melanggar hukum yang berlaku di Indonesia dan Internasional
6. Promosikan konten artikel yang dikonteskan ke dalam media sosial anda (facebook dan twitter) dengan mention @malbekasi dan tuliskan hashtag #keepcalmnwriteSMB
7. Konten artikel yang hanya menginformasikan tentang kontes didiskualifikasi
8. Tidak boleh melakukan kecurangan dengan teknik Black SEO apapun
9. Dilarang menggunakan iklan PPC untuk mempromosikan konten blog/web yang sedang ikut sertakan dalam Summarecon Mal Bekasi Blog Writing Competition 2014
10. Wajib menuliskan kalimat berikut di bawah artikel:

"Tulisan ini diikutsertakan dalam Summarecon Mal Bekasi Blog Writing Competition 2014 disini: www.malbekasi.com/blog-competition/index.php"

11. Untuk blogger yang menggunakan materi foto dari website Summarecon wajib mencantumkan caption: "Dokumen foto milik Summarecon"
12. Peserta yang melanggar peraturan secara otomatis akan didiskualifikasi
13. Peraturan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada peserta.

Ayo para blogger, yuukkk...semangat menulis..dan raih hadiah 10Juta nya! :)
jangan lupa ya, baca juga detailnya di www.malbekasi.com/blog-competition/index.php

Comments

Popular Posts