Hotel Santika Premiere Harapan Indah, Tujuan Utama di Jantung Jabodetabek

Hotel Santika Premiere Harapan Indah resmi dibuka dan mewarnai wajah pariwisata Kota Bekasi pada hari Jumat, 25 April 2014. Hotel Santika sebagai hotel bintang 4 yang terletak di area perumahan Harapan Indah, memiliki luas 4 Ha dengan fasilitas sangat lengkap dimulai dari ruang karaoke, kolam renang anak-anak dan dewasa, whirl pool, lapangan tenis, billyard, fitness dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, ruang ballroomnya dipersiapkan untuk menampung tamu hingga 5000 orang.

IMG_00004918
IMG_00004928

Gedung Hotel Santika Premiere Harapan Indah pun memiliki keunikan dari sisi arsitek dan ornamen yang menghiasi dinding, pintu, dan lukisan-lukisan yang berada di setiap koridor hotel. Gambar daun dan kupu-kupu menjadi tema utama setiap detail desainnya. Dengan konsep urban culture, atap gedung hotel pun bergambarkan daun. Jika diperhatikan dari atas gedung, seolah-olah seperti kapal yang bertambat di atas gedung bertingkat. Keunikan ini tentunya bisa menjadi salah satu Landmark bagi Kota Bekasi.

Hotel Santika Premiere Harapan Indah memiliki jumlah 152 kamar dengan jenis kamar deluxe (24 m2), suite (49m2) dan sky lounge. Market tamu hotel ini ditujukan tidak hanya untuk penghuni Harapan Indah, namun kawasan industri yang ada di kawasan Jabodetabek, mengingat disepanjang jalan raya Pulo Gadung hingga menuju Kelapa Gading, Hotel Santika Harapan Indah menjadi leader sebagai hotel Bintang 4 dengan fasilitas terlengkap.

IMG_00004899

Sisi lain yang menarik dari acara pembukaan Hotel Santika Premiere Harapan Indah ini adalah para tamu dimanjakan dengan menu makanan east to west. Di sepanjang koridor ballroom, banyak sekali makanan yang dipresentasikan kepada tamu untuk dicicipi, sehingga tamu bisa mengetahui jenis makanan apa saja yang ada di Hotel Santika Premiere Harapan Indah ini. Jenis makanannya berjejer menu makanan khas Indonesia, sushi (Jepang), oriental (China), Barat, bahkan cemilan dan buah dengan varian yang sangat banyak.

IMG_00004904 IMG_00004903IMG_00004905

Tidak hanya itu, Gabus pucung sebagai ciri khas makanan betawi diapresiasi oleh Santika Premiere Harapan Indah sebagai bagian dari menu utama sarapan di hotel bintang 4 ini. Tentunya ciri khas Gabus Pucung ini bisa menjadi nilai lebih bagi Hotel Santika Premiere Harapan Indah sehingga para tamu yang ingin merasakan kuliner Gabus Pucung, dapat dinikmati di dalam hotel.

picmix-58.810

Harga promo hingga akhir Mei 2014 ini Rp 749.000 per malam. yuukk..kita coba menikmati kamar Hotel Santika dengan harga promonya sambil berlibur berekreasi membawa keluarga menikmati fasilitas sport club nya yang sangat lengkap. Selamat Berekreasi!

Comments

Post a Comment

Popular Posts