Lost in Translation (+ Communication)

Sebenarnya Judul tulisan ini mengadopsi judul film keren Lost is Translation yang menurutku - film ini sangat membosankan..tapi menarik untuk ditonton sampe akhir. bingungkan? but that's true. kekuatan karakter Bill Murray dan Scarlett membuat film ini terasa sensual, quite, merasakan kebosanan tingkat tinggi..dan akhirnya saling menemukan. Everybody wants to be found.


Ketika 1 handphone andalan ter wipe akibat sering restart berkali-kali sampai akhirnya softwarenya crash...dan saya tersesat diantara hiruk pikuk pekerjaan yang sudah mepet.
No telepon semuanya hilang.
Pin BBM hilang.
foto-foto hilang.
video hilang.
beberapa aplikasi berbayar hilang.
lagu-lagu hilang.

dan saya hanya bisa menyeringai dingin tak bisa berbuat apa-apa. HP plus nomor Simpati sudah disediakan ayah untuk saya gunakan, meskipun World Apps nya sulit untuk berkoneksi dengan worldwide apps.
dan lagi-lagi saya menyeringai dingin.
saya hanya hapal 1 nomor tlp hp ayah (no xl ayah pun tak hapal), 1 no tlp rumah, 1 no tlp kantor, dan no hp ibuku di bogor. selebihnya, saya tidak mengingatnya.

and I lost in communication.
XL ku pun untuk sementara off. saya hanya bs dihubungi via email: anggikusumah@gmail.com dan twitter: @angkus_.

please somebody find me and share your numbers via email...

thank a bunch.

Comments

Popular Posts