Bercerita Sahabat,

Sahabat buat saya sebanding dengan berlian-berlian mahal yang berkilauan indahnya dan berwarna warna warni: putih bersih, kuning, merah muda....dan saya harus berjuang dulu untuk bisa mendapatkan sahabat-sahabat terbaik yang mates dengan hati dan jiwa.

Sahabat terbaik tidak bisa dipacarin apalagi dinikahi. sahabat adalah sahabat. rasa sayangnya seperti menyayangi saudara sendiri yang mengalir darah yang sama. Apalagi ketika mengetahui bahwa kebaikannya bukan hanya untuk saya seorang, tapi kebaikannya untuk seluruh umat dan teman - teman terdekatnya yang lain..tentunya ini mengajarkan kepada saya bahwa hidup memang harus berbagi dengan siapapun.

Bersahabat lebih dari 7 tahun dan akan terus terjalin hingga anak cucu, kakek buyut...turunan di bawahnya..agar selalu menjalin persaudaraan yang tak pernah putus. Ini seperti menjaga dinasti di masa lampau - mengikat kebersamaan sebagai keluarga.

Kami bertiga. tiap minggu bertemu dan ngopi-ngopi (dulu). tiap ada rejeki selalu berbagi rejeki. tiap gak punya duit, boleh ngutang ke satu sama yang lain. heheheh...
kini, yang satu sakit jantung. yang satu lagi sakit diabetes :(

Meski sakit terus menggerogoti tubuhnya yang kini kian kurus dan menciut...doa terlimpah untuk sahabat terkasih agar senantiasa sehat, panjang umur.. and all the best for both of you.

Cepet sembuh yaa...

I give this song for both of you...Moves like Jagger (bossa)

Comments

Popular Posts