Belitung, Pulau Surgawi para Traveler

Magnet pulau Belitung akibat buku Laskar Pelangi - Andrea Hirata, membuat para traveler sangat ingin menikmati panorama Pantai Tanjung Tinggi dan daerah Langgeng - Belitung Timur. Hal ini tidak lah heran semenjak buku Laskar Pelangi ini mendunia, pariwisata Belitung naik hingga 1000%! wow! bisa bayangkan menjamurnya agen tour wisata Belitung yang menjual promo jalan-jalan hemat, jalan-jalan murah, hingga jalan-jalan ala backpacker.

Tidak hanya itu, kini para hospitality besar seperti Aston pun, sudah ada di Belitung. Dan esok lusa saya akan pergi ke Belitung menemani group.
Diantara hectic kerjaan yang lumayan padat di Bekasi dan Jakarta, Belitung tidak boleh dilewatkan. Biarkan itinerary Singapore dan Hongkongnya diskip dulu, yang penting Belitung!

Makanan seafood di Restoran Sari Laut wajib dijajahi. mudah-mudahan bumbu kepitingnya bisa mengalahkan Kepiting Juwana :D

Oya, kalo mau ke Aston Belitung, bisa kontak Steffany yaahh...dia PR nya Aston Belitung. Dia sangat corporate, mudah2han bisa ngasih promo super duper diskon...(meskipun agak susah juga :D)

Belitung, I'm Coming!


Comments

Popular Posts