Berat badan tidak turun di 10 hari ke-2 Diet ketat

Jumat, 1 Mei 2015
 Berat badan : 63 kg.

Sabtu, 2 Mei 2015
Berat badan : 63 Kg
makan siang hari: mengkudap sedikit ayam KFC, 1 sdm nasi uduk 
olahraga: Yoga, Berenang

Minggu, 3 Mei 2015
Berat badan: 63 kg
Menu makan siang hari: 2 buah pisang barangan olahraga: yoga ringan, jalan cepat keliling komplek 30 menit 

Senin, 4 Mei 2015
Berat badan: 63 kg
Menu makan siang hari: mengkudap oncom (sedikit) dan 2 potong roti manis
olahraga: nge gym 1.5 jam
cemilan: permen (maklum hari ini banyak ketemu orang. Mulut harus wangi)

Selasa pagi ini saat menimbang badan, berat ku belum juga turun..masih di angka 63 kg. Saya sendiri keheranan. Padahal sudah tidak makan nasi, tidak sarapan dan tidak makan malam, tidak kopi dan tidak teh, tapi mengapa berat belum juga turun.

Lantas saya googling..bahwa ternyata ada beberapa jenis lemak yg ada ditubuh kita yg mudah dipecah dan sulit dipecah. Hal inilah yang mengakibatkan melambannya penurunan berat badan di minggu di 10 hari ke-2 proses penurunan berat badan.
Hal ini tentu saja tidak membuat saya patah semangat. Upaya gym akan setiap hari saya lakukan karena dampak positifnya adalah tubuh saya semakin terbentuk baik dan selulit di paha kian berkurang. Tentunya kesenangan ini membuat saya semakin percaya diri menggunakan celana pendek.

Penurunan berat badan yang melamban padahal pola makan sudah sangat ketat dijaga..tidak mengurungkan niat untuk berhenti berdiet. Target berat badan saya adalah 54 - 55 kg. Semoga berhasil!


Oya..ini adalah foto saya di berat 63 kg





Comments

Popular Posts