Kepercayaan

Gara-gara dpt kabar dari ayah bahwa ada baku hantam di Istora Senayan gara-gara twitwar sampe masuk detik, akhirnya penasaran buka twitter keduanya.
Twitwar adalah perang kata-kata  / opini melalui twitter. dulu twitwar dipake untuk bisa menaikkan follower.

ok ok. malam ini saya tak akan bahas mengenai insiden twitwar yang lagi heboh di socmed.

saya akan bercerita bahwa beberapa ini saya terjebak dalam translation yang tidak saya pikirkan sebelumnya. berawal dari ketulusan membantu. bermula dari ringan membantu kawan yang udah saya anggap adik sendiri...then akhirnya saya terjebak dalam translation ini.

Sepasang kekasih yang lagi berantem / off dan saya tersangkut di dalamnya. Saya berusaha untuk menenangkan pikiran. mengurai irisan cerita agar dirunut kembali kenapa ini bisa terjadi. its so fast. its only 2 days and 3rd day with now.

Dia, perempuan itu, tetap aku anggap sebagai adik. karena aku tau dia pun berhati baik.
dan ex-kekasihnya pun aku anggap sebagai adik. karena aku tau dia pun berhati baik.

Time will flies...dan waktu akan menjawab.
ku kasih lagu Tulus untuk kalian berdua. yang akurr yaaahhh...jangan berantem lagii....:)

Comments

Popular Posts